Rabu, 15 Juni 2016

Pengobatan TBC Secara Alami

Pengobatan TBC Secara Alami, EFEKTIF dan AMPUH dengan produk herbal QnC Jelly Gamat, GARANSI UANG KEMBALI apabila produk tidak diterima dan GANTI PRODUK BARU apabila kemasan rusak. HANYA DISINI ! Transfer setelah obat diterima (Syarat dan ketentuan berlaku), 100% Produk Original dan terJAMIN mutu serta kualitasnya.

Apa Penyebab TBC Terjadi ?


TBC adalah penyakit infeksi kronis yang mempengaruhi paru-paru, yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini selain menyerang paru-paru juga dapat merusak bagian lain dari tubuh.
TBC menyebar melalui udara ketika seseorang yang menderita TBC paru-paru atau tenggorokan bersin, atau berbicara. Gejala yang timbul akibat TBC diantaranya ialah : batuk yang semakin memburuk dan berlangsung selama 3 minggu atau lebih, kehilangan berat badan, kehilangan selera makan, batuk berdarah, lemah atau lelah, demam, berkeringat pada malam hari. Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit ini dapat mematikan.

Pengobatan

Obat-obatan yang sering digunakan dalam mengobati TBC meliputi : isoniazid, rifampisin, etambutol, pirazinamid. Efek samping yang serius dari obat-obatan tersebut bisa berbahaya jika timbul, dan beresiko dengan organ hati anda, diantaranya : mual atau muntah, kehilangan selera makan, timbulnya warna kuning pada kulit anda, urin gelap, dan demam yang berlangsung tiga hari atau lebih dan tidak memiliki penyebab yang jelas.
Pengobatan kimia memang bereaksi cepat untuk menyembuhkan suatu penyakit, namun efek samping yang berbahaya juga tidak bisa kita hindari, mengkonsumsi dalam waktu yang berkepanjangan juga meningkatkan resiko yang tidak baik untuk kesehatan.

Pengobatan Herbal

Pengobatan herbal merupakan pengobatan yang berasal dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk kesehatan, tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikit pun. Pengobatan herbal selain sebagai obat alternatif menyembuhkan penyakit, juga aman dan berdampak baik bagi kesehatan.
Oleh sebab itu, kini kami berikan solusi terbaik sebagai pengobatan alami dan aman untuk mengobati TBC yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat, QnC Jelly Gamat merupakan produk yang berasal dari 100% ekstrak teripang emas asli dan dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah-buahan dan sayuran. 100% tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun.

Mengapa QnC Jelly Gamat Baik Untuk Mengobati TBC ?

Produk QnC Jelly Gamat, merupakan produk dengan bahan dasar utama teripang emas segar. Teripang merupakan salah satu biota laut yang kaya akan manfaat dan kandungan khasiatnya, diantara 1400 species lainnya teripang emas merupakan teripang paling baik dan telah dibuktikan oleh penelitian beberapa ahli mengenai kandungan yang ada pada teripang, diantaranya memiliki 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol, selain itu di dalam kandungan teripang juga memiliki sifat antibakteri dan mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
  • Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki zat yang disebut Therapeutic Effect sebagai antibakteri, yang mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae dan bakteri jenis lainnya.
  • Menurut subhuti Dharmananda dari Institut pengobatan tradisional, Portland, Amerika Serikat mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam menyembuhkan penyakit paru-paru yaitu asam lemak metiltetradekanik sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan dalam berbagai penyembuhan penyakit paru-paru.
Produk herbal QnC Jelly Gamat, diproses tanpa melakukan ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang sehingga tidak mengurangi kualitas bahan, diproduksi dengan menggunakan teripang segar asli indonesia, bukan dengan teripang kering seperti produk herbal lainnya. TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Legalitas produk sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL. Aman dikonsumsi anak-anak maupun ibu hamil dan menyusui. Itulah beberapa alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik sebagai obat tbc dan juga dalam pengobatan tbc secara alami. Sekarang saatnya anda merasakan sendiri manfaat dan khasiatnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan TBC Tradisional

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan :

QMA-TB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, sisanya setelah obat diterima)

Harga Resmi QNC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
Ongkir Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 sesuai tarif JNE
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 sesuai tarif JNE
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 sesuai tarif JNE
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 sesuai tarif JNE
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 sesuai tarif JNE
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 sesuai tarif JNE
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 sesuai tarif JNE
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 sesuai tarif JNE
Rp 100.000
Obat Penyakit Kista Endometriosis INGAT!!Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.
No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QMA-TB : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP/Tlp

Kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. BuktikanKeampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit TBC, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.
Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
office-512
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
support_woman-512
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

0 komentar

Posting Komentar