Rabu, 21 September 2016

Obat Penyakit GERD Tradisional

Obat Penyakit GERD Tradisional TERBUKTI AMPUH dengan Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat, DISINI Bisa KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)


Apakah Anda Mengalami
Rasa terbakar di dada (heartburn), kadang-kadang menyebar sampai ke tenggorokan, bersama dengan rasa asam di mulut??
Nyeri dada, kesulitan menelan (disfagia), batuk kering, duara serak serta sakit tenggorokan??
Atau terasa tak nyaman seperti ada benjolan di tenggorokan?
Bahkan sampai Regurgitasi (mual-muntah) makanan atau cairan asam lambung?

WASPADALAH.. Itu Gejala Penyakit GERD !!


GERD atau Penyakit Gastroesophageal Reflux Disease adalah gangguan pencernaan yang mempengaruhi sfingter bawah esofagus (LES) yaitu cincin otot antara esofagus dan lambung. Banyak orang, termasuk wanita hamil menderita sakit maag atau asam pencernaan yang disebabkan oleh GERD. Dalam kebanyakan kasus, GERD dapat diobati melalui diet dan perubahan gaya hidup. Namun untuk beberapa orang mungkin memerlukan obat atau operasi.

Obat Penyakit GERD Tradisional
Gejala Penyakit GERD
Gastroesophageal mengacu pada perut dan kerongkongan. Refluks berarti mengalir kembali. Oleh karena itu gastroesophageal reflux adalah kembalinya isi lambung menuju ke kerongkongan. Pada pencernaan normal, sfingter esofagus bagian bawah (LES) akan membuka dan memungkinkan makanan untuk masuk ke dalam perut, dan segera menutup kembali untuk mencegah makanan dan asam perut mengalir kembali ke kerongkongan. GERD terjadi ketika LES melemah dan menyebabkan isi lambung mengalir kembali ke kerongkongan.

Sering mulas adalah gejala umum dari GERD, dan sering menjadi lebih buruk ketika orang tersebut membungkuk dan berbaring.
Obesitas, kehamilan dan asma juga dapat memperburuk gejala GERD, karena mereka dapat meningkatkan tekanan perut dan membuat kembalinya cairan dari perut menjadi lebih mudah.

JANGAN ABAIKAN Penyakit GERD !! Bahaya GERD apabila diabaikan bisa memicu terjadinya komplikasi GERD, seperti Esofagitis (peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan) yang dalam kasus parah, penderita akan kesulitan menelan karena munculnya tukak. Tukak terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esofagus.

Obat Penyakit GERD Tradisional yang Terbukti Ampuh


Obat Penyakit GERD Tradisional yang Ampuh memang QnC Jelly Gamat. Berbahan dasar teripang emas pilihan ASLI Indonesia yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Teripang yang dipilih masih sangat segar ketika masuk dalam tahap produksi. Pemilihan teripang yang segar dan bukan teripang kering memang sengaja dilakukan untuk menghindari proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Obat Penyakit GERD Tradisional
100% ALAMI dan 0% Kimia membuat QnC Jelly Gamat berbeda dengan Obat GERD di Apotik pada umumnya. Selain teripang emas, di dalamnya terdapat pula bahan alami pelengkap, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran yang berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis, serta sebagai bahan pengawet alami, sehingga QnC Jelly Gamat lebih tahan lama, meski tanpa penggunaan bahan kimia berbahaya.

Penelitian Ahli Mengenai Khasiat Teripang untuk GERD


Berbagai penelitian yang dilakukan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan gizi lengkap, seperti: 86.8% Protein, 80.0% Kolagen, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Mukopolisakarida, Trace Mineral, Gamapeptide (hanya terdapat pada teripang emas) Saponin, Vitamin, dan Gamapeptide kandungan zat lainnya.

Kandungan gamapeptide pada teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit pada penderita GERD, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel, dan memelihara sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

Selain itu kandungan "Cell Growth Factor" juga berfungsi untuk meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan saponin glycosides mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuhan-tumbuhan tonic yang terkenal sebagai tonik dan suplemen gizi, yang berguna untuk menyembuhkan penyakit GERD.

Penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia juga membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati peradangan dan luka pada lambung.

Perlu Bukti?? Simak apa kata mereka mengenai Obat GERD Terlaris "QnC Jelly Gamat" berikut ini:

Testimoni Obat GERD Tradisional "Jelly Gamat"



Itulah beberapa kesaksian konsumen yang sudah mencoba khasiat QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan GERD. KINI, GILIRAN ANDA yang Membuktikan Sendiri AMPUHNYA Jelly Gamat sebagai Obat GERD ALAMI yang direkomendasikan para ahli.

Tak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat 100% AMAN dikonsumsi semua kalangan usia (minimal bayi 1 tahun), Aman pula untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan bagus untuk perkembangan janin. Selain itu, legalitasnya pun terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

PESAN SEKARANG !! Dan dapatkan produknya HANYA DISINI !! Dengan pelayanan KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA (berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu). Kami berikan PROMO SPESIAL !! POTONGAN HARGA untuk setiap pembelian lebih dari 1 botol.


Sekarang saatnya anda buktikan sendiri khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk mengobati GERD secara ALAMI dan TANPA EFEK SAMPING maupun KETERGANTUNGAN.

Cukup minum 2 sendok makan 3x sehari (untuk pengobatan penyakit maag atau penyakit lambung lainnya, konsumsi QnC Jelly Gamat 15 menit sebelum makan), maka Anda akan merasakan sendiri keajaiban teripang menyembuhkan penyakit GERD.

Cara Order dan Harga Obat GERD "QnC Jelly Gamat"


Pesan QnC Jelly Gamat Via SMS, Bisa Kirimkan Format Pemesanan Seperti Ini:

QMA-GR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QMA-GR : 9 botol : Anna : Jl Hidayah No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-GR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


Daftar Harga QnC Jelly Gamat Original


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


No Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Lakukan Konfirmasi Setelah Anda Transfer Pembayaran. Kirimkan SMS dengan Format:


Pembayaran QMA-GR : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp


Contoh
Pembayaran QMA-GR : Anna : 9 botol : BCA : Rp 1.320.000 : Jl Hidayah No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***


kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan Anda, dari penyakit GERD. Aamiin


ALAMAT KANTOR KAMI
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI GRATIS
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


Simak juga:
Apa itu Tukak Lambung
Cara Menurunkan Lemak Darah


Obat Penyakit Gerd Tradisional dengan Ekstrak Teripang

0 komentar

Posting Komentar