Sabtu, 24 September 2016

Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson

Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson secara ALAMI dengan QnC Jelly Gamat, 100% AMAN dan Tanpa Efek Samping, Order DISINI Banyak DISKONNYA !!

Kenali Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Parkinson


Penyakit Parkinson adalah gangguan progresif dari sistem saraf yang mempengaruhi pergerakan. Gejala ini berkembang secara bertahap, kadang-kadang dimulai dengan tremor yang hampir tak terlihat hanya dalam satu tangan. Tremor merupakan tanda yang paling umum dari penyakit parkinson, gangguan tersebut juga sering menyebabkan kekakuan atau memperlambat gerakan.

Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson
Penyakit Parkinson Pada Usia Lanjut
Pada tahap awal penyakit parkinson, wajah anda mungkin menunjukkan sedikit atau tidak ada ekspresi sama sekali, lengan anda menjadi tidak dapat diayunkan ketika berjalan dan ketika anda sedang berbicara menjadi cadel. Gejala Parkinson akan semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Dalam kasus sesekali, dokter mungkin menyarankan operasi untuk mengatur daerah tertentu dari otak anda dan untuk mencegah gejala yang semakin memburuk. 

Ciri-Ciri dan Gejala Parkinson

  • Tremor, sebuah tremor atau gemetar biasanya dimulai pada tungkai tangan atau jari. Anda mungkin akan melihatnya pada ibu jari atau telunjuk yang dikenal sebagai tremor pil-bergulir. Salah satu ciri penyakit parkinson adalah terjadi tremor ketika anda sedang santai atau istirahat.
  • Gerakan melambat (bradikinesia), seiring berjalannya waktu penyakit parkinson dapat mengurangi kemampuan anda untuk bergerak dan memperlambat gerakan anda. Langkah anda mungkin akan menjadi lebih pendek dari biasanya dan anda akan menyeret kaki anda ketika mencoba untuk berjalan.
  • Otot yang kaku, kekakuan akan terjadi di bagian manapun dari tubuh anda, otot-otot yang kaku juga dapat menimbulkan anda sakit.
  • Gangguan pada postur tubuh dan keseimbangan, postur tubuh anda mungkin menjadi bungkuk dan masalah dalam keseimbangan.
  • Hilangnya gerakan otomatis, pada penyakit parkinson anda mungkin memiliki penurunan kemampuan untuk melakukan gerakan tak sadar termasuk berkedip, tersenyum atau ayunan lengan ketika berjalan.
  • Sulit dalam menggerakan tangan, hal ini terjadi ketika anda akan menulis dan menjadi sulit, tulisan anda pun akan tampak lebih kecil.
  • Bermasalah dalam berbicara, ketika anda berbicara menjadi sangat lambat, cepat, dan tidak jelas (cadel).

Faktor Penyebab Parkinson


Pada penyakit parkinson, sel-sel saraf tertentu (neuron) di otak secara bertahap memecah atau mati. Banyak gejala yang disebabkan oleh hilangnya neuron dan menghasilkan utusan kimia dalam otak Anda yang disebut dopamin. Ketika tingkat dopamin menurun, hal itu menyebabkan aktivitas otak menjadi abnormal dan mengakibatkan timbulnya penyakit parkinson.

Penyebab timbulnya penyakit parkinson memang tidak diketahui, tetapi beberapa faktor mungkin termasuk :
  • Gen, para peneliti telah mengindentifikasi mutasi genetik tertentu yang dapat menyebabkan penyakit parkinson, tetapi ini jarang terjadi kecuali dalam kasus yang jarang terjadi dengan banyak anggota keluarga yang terkena penyakit ini.
  • Faktor pemicu lingkungan, paparan racun tertentu atau faktor lingkungan dapat meningkatkan resiko penyakit parkinson, namun resiko relatif lebih kecil.
Adapun faktor resiko timbulnya penyakit tersebut, ialah :
  • Usia, pada usia muda atau dewasa jarang orang yang mengalami penyakit ini, umumnya penyakit parkinson akan terjadi pada usia pertengahan atau lanjut, dan resiko akan bertambah buruk. Orang biasanya akan mengembangkan penyakit sekitar usia 60 tahun atau lebih tua.
  • Keturunan, memiliki kerabat dekat dengan penyakit parkinson mungkin meningkatkan bahwa anda akan mengembangkan penyakit yang sama. Namun, resiko anda masih kecil, kecuali jika di dalam keluarga anda banyak yang memiliki penyakit tersebut.
  • Gender, umumnya pria lebih mungkin mengembangkan penyakit parkinson dibandingkan dengan wanita.
  • Paparan racun, herbisida dan pestisida dapat menempatkan anda pada resiko sedikit meningkat dari penyakit parkinson.

JANGAN ABAIKAN Penyakit Parkinson !! Lakukan pengobatan parkinson yang tepat untuk mengatasinya.

Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson yang Alami


Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson memang tepat dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Hal itu lantaran QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan alami berbahan dasar teripang emas pilihan ASLI Indonesia yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Teripang yang dipilih masih sangat segar ketika masuk dalam tahap produksi. Pemilihan teripang yang segar dan bukan teripang kering memang sengaja dilakukan untuk menghindari proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

100% ALAMI dan 0% Kimia membuat QnC Jelly Gamat berbeda dengan Obat Parkinson di Apotik pada umumnya. Selain teripang emas, di dalamnya terdapat pula bahan alami pelengkap, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran yang berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis, serta sebagai bahan pengawet alami, sehingga QnC Jelly Gamat lebih tahan lama, meski tanpa penggunaan bahan kimia berbahaya.

Penelitian Ahli Mengenai Khasiat Teripang untuk Parkinson



Penelitian yang dilakukan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam teripang emas, terdapat kandungan gizi lengkap, seperti 86.8% Protein, 80.0% Kolagen, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Mukopolisakarida, Trace Mineral, Gamapeptide (hanya terdapat pada teripang emas) Saponin, Vitamin, dan Gamapeptide kandungan zat lainnya.
Sumber dari dr. Hardhi memaparkan bahwa, “Gamat emas memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Kandungan antioksidan pada teripang emas mampu meregenerasi sel baik yang sudah tidak aktif yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit parkinson.

Menurut ahli nutrisi dari Malaysia yaitu Walter Kee Mun Yee mengatakan bahwa didalam QNC Jelly Gamat terdapat kandungan EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang memiliki khasiat untuk kecerdasar dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Hal inilah yang menjadikan QNC Jelly Gamat mampu mencegah dan mengatasi penyakit parkinson, hal tersebut juga yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi solusi alternatif sebagai Obat Parkinson rekomendasi ahli.

KINI GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, Manfaat QnC Jelly Gamat untuk Parkinson. Cukup rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri keajaiban teripang membantu penyembuhan parkinson. Dari banyak pengalaman konsumen, biasanya pengobatan parkinson dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-5 botol QnC Jelly Gamat.


Untuk Anda yang Berminat Memesan HARI INI, Kami Berikan Kemudahan dan Keuntungan dalam Proses Pemesanan, Apa Saja??
  • Kami memberikan pelayanan unggulan kami dan hanya satu-satunya di Indonesia : "KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" (berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
  • Untuk daerah luar Jawa atau pembelian lebih dari 1 botol, jangan khawatir kami juga memberikan pelayanan "TRANSFER SETENGAH HARGA DARI TOTAL PEMBAYARAN DAN SISANYA BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA"
  • JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang tidak dikirim
  • GANTI BARANG BARU jika terjadi kerusakan pada kemasan saat pengiriman
  • Kami HANYA menjual PRODUK 100% ASLI
  • Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat di APOTIK maupun TOKO OBAT manapun tidak tersedia, karena QnC Jelly Gamat ASLI HANYA ADA DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT
  • Terhindar dari PENIPUAN, karena Pengiriman Bisa DILACAK dengan Resi JNE.
  • Kami juga memberikan PROMO HARGA SPESIAL !! POTONGAN HARGA untuk setiap pembelian lebih dari 1 botol dan POTONGAN ONGKIR 5 botol ke atas.

Cara Order dan Harga Obat Parkinson "QnC Jelly Gamat"


Pesan QnC Jelly Gamat Via SMS, Bisa Kirimkan Format Pemesanan Seperti Ini:

QMA-PP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QMA-PP : 9 botol : Anna : Jl Hidayah No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-PP pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Original


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
? 2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
? 4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
? 5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
? 7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
? 9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
? 12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
? 20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)

No Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Lakukan Konfirmasi Setelah Anda Transfer Pembayaran. Kirimkan SMS dengan Format:


Pembayaran QMA-PP : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp


Contoh
Pembayaran QMA-PP : Anna : 9 botol : BCA : Rp 1.320.000 : Jl Hidayah No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***


kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan Anda, dari penyakit parkinson. Aamiin

ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI GRATIS
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Baca juga:
Cara Penyembuhan Penyakit Parkinson

0 komentar

Posting Komentar