Selasa, 14 Juni 2016

Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Diabetes Melitus

Cara Mengobati Diabetes Melitus, AMAN dan CEPAT hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku). 100% AMAN dan TERPERCAYA dengan JAMINAN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim, dan GANTI dengan yang baru bila kemasan rusak. 100% produk ORIGINAL.

Waspada Diabetes Melitus !!


Diabetes Melitus adalah penyakit pankreas, organ di bagian belakang perut yang menghasilkan hormon insulin. Insulin dapat membantu tubuh menggunakan makanan sebagai energi. Ketika seseorang memiliki diabetes, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin. Insulin bekerja sama dengan glukosa (gula) dalam aliran darah untuk membantu memasukkan sel-sel tubuh untuk dibakar sebagai energi. Jika insulin tidak bekerja dengan baik maka glukosa tidak bisa masuk ke dalam sel. Hal ini menyebabkan kadar glukosa menjadi meningkat, menjadikan kondisi gula darah tinggi atau diabetes, yang dapat berdampak pada kerusakan pembuluh darah pada ginjal, jantung, mata atau sistem saraf dan menimbulkan penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, kebutaan, dan kerusakan saraf pada kaki.

Diabetes terdiri dari 2 type, yaitu
  • Type 1 : Diabetes type 1 terjadi karena sel yang memproduksi insulin dari pankreas yang rusak, sehingga pankreas membuat sedikit insulin dan menyebabkan glukosa tidak bisa masuk ke dalam sel-sel tubuh untuk digunakan sebagai energi. Orang dengan diabetes type 1 harus menggunakan suntikan insulin untuk mengontrol glukosa darah mereka.
  • Type 2 : Diabetes type 2 terjadi karena pankreas yang menghasilkan insulin tidak menghasilkan cukup insulin atau insulin tidak bekerja dengan baik. Penderita diabetes type 2 kadang-kadang dapat dikendalikan dengan kombinasi diet, olahraga dan juga menggunakan suntikan inuslin dan obat penurun glukosa.

Penyebab Diabetes

Faktor-faktor berikut dapat meningkatkan seseorang terkena diabetes, diantaranya :
  • Riwayat keluarga yang memiliki diabetes.
  • Kelebihan berat badan 
  • Stress fisik
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, termasuk steroid dan obat tekanan darah.
  • Cedera pankreas
  • Penyakit autoimun
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kolesterol darah yang abnormal 
  • Alkohol
  • Merokok

Gejala Diabetes

Gejala umum diabetes diantaranya :
  • Haus yang meningkat.
  • Sering buang air kecil.
  • Nafsu makan yang tinggi.
  • Kelelahan
  • Penglihatan kabur.
  • Lambat dalam penyembuhan luka 
  • Kulit gatal atau infeksi ragi.
  • Mulut kering.

Pengobatan Diabetes

Kini Hadir ! Pengobatan Diabetes Melitus ALAMI dan CEPAT hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI, terbukti AMPUH dan CEPAT mengobati diabetes, tanpa menimbulkan EFEK SAMPING”
Pengobatan herbal merupakan pengobatan yang bersifat alami atau organik, diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Pengobatan herbal tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya terutama bagi tubuh.

Kenapa Harus QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu pengobatan herbal terbaik, yang menggunakan teripang emas sebagai bahan dasar utamanya, sebagaimana anda ketahui teripang merupakan salah satu biota laut yang ternyata memiliki kandungan manfaat yang sangat berkhasiat untuk kecantikan terutama untuk pengobatan kronis maupun non kronis. Para ahli sudah melakukan pengujian terhadap kandungan teripang emas ini, diantaranya memiliki 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.

Pengobatan Diabetes Melitus dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat diproses tanpa melalui proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang sehingga mengurangi kualitas bahan. Terbuat dari 100% teripang segar berasal dari perairan ASLI INDONESIA , bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya. Dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah-buahan dan saturan, 100% menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Diproses melalui pengawasan para ahli sehingga sudah teruji secara klinis, legalitas produk telah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Berikut beberapa penelitian para ahli mengenai kandungan teripang untuk mengobati diabetes melitus :
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.
  • Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung“CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Itulah beberapa alasan mengapa produk QnC Jelly Gamat menjadi solusi terbaik dan menjadi salah satu cara mengobati diabetes melitus yang paling AMPUH, AMAN dan CEPAT. Baik dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil maupun menyusui. Kini giliran anda merasakan manfaat dan khasiatnya cara menyembuhkan diabetes melitus ALAMI dengan produk herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Pengobatan Diabetes Melitus

QMA-DM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, dan sisanya setelah obat diterima)

Harga Resmi QNC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
Ongkir Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 sesuai tarif JNE
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 sesuai tarif JNE
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 sesuai tarif JNE
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 sesuai tarif JNE
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 sesuai tarif JNE
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 sesuai tarif JNE
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 sesuai tarif JNE
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 sesuai tarif JNE
Rp 100.000

INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.
No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QMA-DM : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP 

Contoh
Pembayaran QMA-DM : Ramadhani : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Sakinah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.
Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
Cara Mengobati Hidrosefalus
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
Cara Mengobati Hidrosefalus
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA


Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Diabetes Melitus

0 komentar

Posting Komentar